Minggu, 03 Desember 2017

Cara Bermain Mobile Legend Tanpa Leg Meski Jaringan 3G

Siapa yang tak mengerti dan tak suka memainkan perminan Game, semua pasti menyukai yang namanya bermain  game. Apalagi bemain game MOBA seperti Mobile Legends, bikin betah battle sampe berjam-jam demi untuk dapat mengalahkan musuh dan dapat reward yang tinggi pula.

Kendala yang sering sekali dihadapi oleh para pemain Mobile Legends adalah satu hal yang bernama lag, Leg sendiri terjadi karena jaringan data yang tidak stabil. Yang dapat mengakibatkan kita bisa mengalami kekalahan saat bermain Mobile Legends. Nah, disini saya akan berikan sedikit tips main Mobile Legends tanpa lag di jaringan 3G.
Cara Bermain Mobile Legends Tanpa Lag di Jaringan 3G
Jaringan 3G sendiri sering sekali tidak stabil jika dibandingkan dengan jaringan yang bernama 4G atau sekelas WiFi. Maka dari itu ketika bermain Mobile Legends sering sekali menyebabkan Ping yang sangat tinggi, nah, terjadilah lag. Tapi kamu gak perlu kawatir lagi akan lag main Mobile Legends di jaringan 3G bila kamu mengikuti langkah langkah berikut ini:

Buka Mobile Legends di smartphone kamu. Pastikan sudah update game Mobile Legends kamu ke versi terbaru tentunya.


Kumidian Silakan set menu Speed Mode ke posisi ON. Maka lag pun akan berkurang saat main Mobile Legends di jaringan 3G sekalipun.

kemudian muncul kotak dialok seperti gambar di bawah ini, lalu klik ok

Nah lo, Mudah sekali bukan untuk bemain Mobile Lagends tanpa harus mengalami yang namanya Leg meski jaringan anda 3G sekalipun. Semoga cara yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda, bila tidak ingin mengalami yang namanya Leg, saat bermain Mobile Legends di jaringan 3G sekalipun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Bermain Mobile Legend Tanpa Leg Meski Jaringan 3G

0 komentar:

Posting Komentar