Sabtu, 28 Oktober 2017

Cara Membersihkan Jerawat Mengunakan Belerang Di Jamin Ampuh

Cara Membersihkan Jerawat Mengunakan Belerang Di Jamin Ampuh  

Jerawat memang sudah menjadi permasalahan untuk kita semua, khususnya bagi para remaja yang baru menginjak masa masa pubertas nya,Pasti sangat rentan sekali dengan yang namanya Jerawat, dengan adanya jerawat yang ada di wajahnya ini,otomatis akan membuatnya merasa tidak percaya diri, seolah olah nanti jerawatnya patilah akan menjadi titik perhatian para orang banyak.

Nah,Jerawat itu sendiri sebenarnya memanglah sebuah hal yang sangat normal bila dialami oleh setiap orang, yang dapat membedakannya adalah seberapa sering kah orang itu mempunyai jerawat di mukanya. sebenarnya itu semua tergantung dari beberapa faktor yang mempengaruhi tumbuhnya jerawat. Dan di antaranya penyebab tumbuhnya jerawat itu sendiri adalah Permukaan kulit yang sering sekali berminyak, Pori-pori kulit yang tertutup oleh kotoran dan debu, Hormon pertumbuhan, dan beberapa Artikel yang dipublikasikan oleh para ahli kulit menerangkan bahwa sanya jerawat itu bisa timbul di karena stress berlebihan yang dialami orang itu sendiri,

Di Jaman sekarang telah banyak sekali produk-produk perawatan kulit wajah,bahkan sering sekali terdapat juga dalamnya yang memberikan iming-iming untuk dapat membersihkan jerawat pada kulit wajah anda, dengan waktu yang relatif sangat singkat sekali, seperti membersihkan jerawat dengan menggunakan alat laser, menghilangkan jerawat menggunakan masker anti jerawat, bahkan juga krim pembersih jerawat yang instan, justru yang harus kita ketahui dan dapat dibayangkan apabila harganya yang tidaklah murah. Alih-alih untuk Dapat menghilangkan jerawat dengan produk perawatan itu namun akhirnya banyak dari kita kadang tidak semua itu cocok untuk setiap wajah pada manusia, belum campuran bahan kimia yang terdapat di produk itu yang sepatutnya kita waspadai.
 

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Menggunakan Belerang


Nah,Namun dari banyak cara tersebut masihlah ada cara sangat murah sekaligus aman dalam hal membersihkan jerawat secara optimal, Dimana kita akan memanfaatkan bahan yang telah disediakan oleh alam ini, dan ini hal ini sudah dipercaya sejak jaman dahulu bisa untuk membersihkan jerawat . Apa sih itu?  yaitu Memanfaatkan belerang untuk membersihkan jerawat dan bekas jerawat.


Menghilangkan jerawat menggunakan belerang? Apa bisa? Caranya gimana?

Belerang itu sendiri adalah mineral yang umumnya banyak sekli dijumpai di daerah daerah pegunungan kita , belerang, atau dalam bahasa kesehatan sering disebut juga sulfur ini memiliki cri khas bau yang sangat menyengat, dan bahkan apabila kita menghirup belerang terlalu berlebihan dapat juga menyebabkan sesak napas, namun dengan jumlah yang sedikit dan terkontrol maka kita juga bisa memanfaatkan belerang itu untuk kebutuhan-kebutuhan yang lain seperti perawatan kecantikan.

Seperti yang tedlah saya jelaskan tadi, saat ini tidak bisa lagi dipungkiri lagi bahwa dunia kesehatan telah melirik kembali ke pengobatan tradisional atau mineral mineral yang sudah disediakan oleh alam kita, salah satunya adalah belerang, belarang adalah bahan alam yang dapat merangsang tumbuhnya sel sel kulit baru yang lebih halus dan dapat mengangkat sisa sisa sel kulit mati, sehingga mengapa belerang saat ini sangat dipercaya sekali untuk dapat membersihkan jerawat bahkan juga dapat digunakan pula untuk daqpat mengatasi gatal-gatal pada kulit yang disebabkan bakteri  jamur


Memanfaatkan Belerang untuk membersihkan jerawat dan menghaluskan kulit:

1. Masker wajah
Cara ini sangat mudah sekali dilakukan adalah dengan cara mencampurkan bubuk belerang dengan air yang hangat lalu setelah itu oleskan perlahan lahan sambil sembari dipijat pada wajah yang ada jerawat, diamkan selama kurang lebih 30 menit setelah itu bilas dengan menggunakan yang air hangat. Lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur maka kamu akan segera merasakan perbedaannya.

2. Pemandian air panas
Dan cara yang kedua adalah cara paling mudah yaitu apalagi kalau bukan pergi ke pemandian air panas, namun ingat tidak sembarangan tempat pemandian air panas terdapat kandungan belerang di dalamnya, jadi pergilah ke tempat pemandian yang alami yang terdapat pemandian air panas, biasanya terdapat di lereng gunung,biasanya air panas yang bersumber dari gunung mengandung belerang, sehingga anda cukup merendam badan di dalam air panas selama yang kamu kehendaki, badan terasa segar, juga mendapatkan keuntungan perawatan kulit.
 
3. Sabun Belerang
Jika kamu adalah orang yang cukup sibuk untuk melakukan cara yang diterangkan diatas maka tenang saja ini ada cara yang lebih mudah dan tentunya efeknya juga tidak kalah dengan yang diatas, yaitu gantilah sabun mandi anda dengan menggunakan sabun belerang, atau sabun yang mengandung belerang.
 
Nah itulah sedikit tips untuk membersihkan jerawat yang anda miliki saat ini, Semoga dapat bermanfaat untuk anda, supaya memjadi bahan pertimgangan anda.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membersihkan Jerawat Mengunakan Belerang Di Jamin Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar