Sabtu, 25 November 2017

3 Tips Membuat Kulit Anda Putih Dan Bersih Hanya Dengan Sekejab

Siapa sih yang tidak menginginkan memiliki tubuh yang putih, bersih dan cerah. Semua perempuan pasti ingin sekali memiliki tubuh yang putih, bersih dan cerah. Maka, Tak heran jika banyak perempuan melakukan berbagai cara demi bisa mendapatkan kulit yang putih dan bersih serta hasil yang sempurna seperti yang diinginkannya, misalnya dengan melakukan perawatan ke dokter khusus kecantikan, ataupun ke salon kecantikan. padahal Daripada menghabiskan uang hanya untuk pergi ke dokter, sebenarnya ada lho, cara/bahan yang mudah, praktis, alami, dan tidak menguras kantong.


1. Kopi Hitam

Kopi hitam siapa si yang tak mengenal bahkan tak megetahui tentang kopi hitam? Tidak hanya nikmat saat diminum,Namun, ada perlu tahu ,kopi hitam ternyata juga bermanfaat lho untuk memutihkan kulit tubuh. Caranya, siapkan 1 bungkus kopi hitam, 1 bungkus susu bubuk, minyak zaitun dan 1 gelas air. Setelah semua bahan telah disiapkan, campurkan kopi dan susu bubuk, aduk hingga rata sambil beri sedikit air serta tambahkan sedikit minyak zaitun. Aduk lagi hingga semua bahan tercampur dengan rata, lalu oleskan pada kulit tubuhmu menggunakan kuas, dan tunggu hingga sekitar 20 sampai 30 menit. Hasilnya, kulit kamu akan terlihat lebih putih, bersih dan cerah.

2. Tepung Beras

Selain kopi hitam yang bisa memutihkan tubuh kita ternyata ada lagi ini. Dengan menggunakan tepung Beras. Selain sebagai bahan pengganti tepung terigu, tidak banyak orang tahu bahwa tepung beras memiliki banyak manfaat, salah satunya yaitu untuk kecantikan dan kesehatan kulit tubuh perempuan Indonesia. Caranya, siapkan 1 bungkus tepung beras merk apa saja, lalu 1 bungkus susu bubuk, dan 1 gelas air. Campur semua bahan dan aduk hingga rata. Terakhir, oleskan pada kulit tubuhmu menggunakan kuas, lalu tunggu hingga mengering dan mengelupas. Setelah itu, bersihkan dengan handuk dan kulitmu akan terlihat lebih putih hanya dalam waku yang singkat.

3. Susu Bubuk

Setelah mengunakan media kopi hitam dan tepung beras masih ada satu lagi bahan bahan yang bisa membuat tubuh anda memutih. Cara cepat dan mudah membuat lulur susu bubuk yaitu pertama, siapkan 1 bungkus susu bubuk, 1 gelas air dan 1 buah jeruk nipis yang sudah diperas lalu campurkan semua bahan dan aduk hingga rata. Terakhir, oleskan pada kulit dan tunggu hingga sekitar 10 menit, lalu bilas dan basuh dengan air hangat menggunakan handuk. Hasilnya akan terlihat perbedaannya dan tentunya sesuai dengan yang diinginkan.

Nah, Itulah ketiga ulasan bagaai mana cara mendapatkan kulit yang bersih hanya dengan waktu yang singkat, yang hanya memerlukan waktu kurang lebih satu hari saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Tips Membuat Kulit Anda Putih Dan Bersih Hanya Dengan Sekejab

0 komentar:

Posting Komentar