Jumat, 24 November 2017

5 Trik Agar Pasangan Anda Selalu Merindukan Mu

Membuat pasangan agar selalu merindukan kita, bukanlah pekerjaan yang mudah. Dibutuhkan trik khusus dan usaha yang besar, supaya pasangan dapat selalu merindukan kita.
Nah,biasanya, rasa rindu hanya akan berlangsung dalam hitungan hari. Bahkan, yang lebih miris, bagi mereka yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan, tidak bertemu dalam hitungan minggu atau bulan, sudah menjadi hal biasa tanpa ada rasa rindu untuk bertemu.
Hal ini, tentu saja tidak baik untuk hubungan kamu, ini akan mengarah pada hubungan yang tidak sehat. Tentu, kamu tidak menginginkannya bukan? Untuk itu, berikut kami sajikan delapan trik agar pasangan selalu merindukanmu.

1. Berikan dia kebebasan

Kebebasan adalah hal yang paling mendasar dalam sebuah hubungan. Ketika suatu hubungan yang telah terjalin cukup lama kadang rasa rindu itu tidak selalu muncul, rasa rindu akan muncul ketika Anda tidak menampakan diri didepanya untuk beberapa saat, oleh sebab itu jika Anda menginginkan pasangan Anda dapat merindukan Anda, Anda harus membatasi pertemuan dengan pasangan anda, dengan cara memberikan kebebasan bagi dia untuk dapat melakukan aktivitas yang pasangan anda sukai. Hal ini dapat menghindarkan rasa bosan ketika selalu harus bersama Anda. 

2. Selalu beri sanjungan

Sanjungan di nilai sangat penting untuk dapat menjaga keharmonisan hubungan anda. Pada setiap Anda melakukan pertemuan dengan pasangan Anda usahakan lah selalu menyanjung dia. Buat dia merasa spesial di hati Anda. Anda dapat melakukanya dengan memuji perhatianya kepada Anda. Menilai yang baik-baik tentang diri pasangan anda. Pasangan Anda juga memerlukan perhatian dan sanjungan, jika Anda lakukan dengan baik maka pasangan Anda akan selalu merasa rindu dengan Anda.

3. Menyibukan diri

Nah, cara yang satu ini dengan menyibukan diri di nilai ampuh dalam membuat pasangan anda selalu merindukan anda. Untuk memberikan rasa penasaran pada pasangan Anda, Anda harus menyibukan diri Anda dengan aktivitas rutin Anda. Jangan khawatir ketika dia marah marah terhadap Anda ketika Anda sibuk karena hal tersebut merupakan cara pasangan Anda untuk mendapatkan perhatian Anda, dia merasa rindu kepada Anda. Ketika kekasih Anda penasaran tentang aktivitas yang Anda lakukan, hal ini akan menimbulkan rasa rindu yang besar kepada sosok diri Anda.

4. Menjadi sosok yang menyenangkan

Jadilah sosok yang berbeda dari biasanya dihadapan pasangan anda adalah merupakan cara jitu untuk membuat pasangan Anda semakin rindu dengan Anda. Jika Anda memiliki sifat pemarah dan mudah cemburuan mulai sekarang Anda hilangkan semua itu demi pasangan anda. Anda harus menjadi sosok yang menyenangkan bagi dia. Anda dapat membuatnya selalu tersenyum ketika Anda bersamanya dengan selalu membuat lelucon seperti main tebak-tebakan lucu, bermain peran lucu, melakukan tingkah aneh. Pada intinya buat dia selalu tersenyum ketika berada disisi Anda. Hal ini akan memicu rasa rindu terhadap sosok yang menyeangkan dari diri Anda.

5. Berikan kejutan 

Memberikan kejutan kepada pasangan anda adalah salah satu cara yang paling ampuh. Saat Anda bertemu dengan kekasih/ pasangan Anda usahakan selalu memberinya kejutan. Anda tidak harus memberikan kejutan yang mahal lo perlu anda ingat. Sederhana saja seperti Anda dapat mendesain tempat pertemuan Anda dengan tangan Anda sendiri, membuat suasana yang romantis di sekitar area pertemuan Anda. ketika dia akan menuju ke tempat pertemuan yang sudah Anda sediakan Anda dapat menutup matanya. Dan membukanya ketika Anda sampai di tempat pertemuan yang Anda rencanakan. Hal kecil-kecil tersebut sebenarnya membuat mereka selalu merindukan Anda setiap saat. Dia akan selalu ingin bertemu dan selalu bersama dengan Anda. romantis sekali bukan.

Nah, itualh ke 5 cara membuat pasangan anda selalu merindukan anda, yang bisa saya sampaikan di artikel ini semoga dapat bermanfaat untuk anda dan pasangan anda dalam menjalin sebuah hubungan yang anda jalin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Trik Agar Pasangan Anda Selalu Merindukan Mu

0 komentar:

Posting Komentar