Minggu, 19 November 2017

Cara Memasang Dan Menampilkan Akun Google Adsense Pada Yotube

Banyak egitu banyak cara yang dapat lakukan oleh para netter untuk dapat mencari uang dari internet. Namun, hingga sampai saat ini hanya Program Adsense lah yang yang paling sering diminati oleh banyak kalangan Blogger. Untuk mendapatkan kan itu juga tak mudah . Selain bisa di tampilkan di website, iklan Adsense juga dapat di monetisasi serta di tampilkan di saluran Youtube. ada cara yang cukup mudah, paling tidak anda sudah memiliki dua koleksi video dimana video tersebut sebagai tempat yang nantinya iklan akan dapat di tampilkan dan anda siap menerima bayaran setiap video tersebut di kunjungi oleh pengguna. 

Nah mudahnya di Youtube ini ,Jika didalam blogspot atau wordpress untuk dapat memasang google adsense anda harus dapat memasang kode html iklan adsense didalamnya yang terbilang cukup rumit. Di youtube anda tidak  perlu lagi repot-repot dengan kode html itu, karena untuk dapat memasang dan menampilkan adsense di youtube anda hanya perlu mengklik klik dan klik saja. jadi sebenarnya lebih enakan adsense di youtube ketimbang adsense pada blog.

Di youtube anda tinggal merekam video, edit-edit sedikit kemudian upload seperti yang sudah di lakukan banyak youtuber selama ini. Sedangkan di blog anda harus lah menguasai SEO, riset kata kunci,dan tidak ketinggalan menulis artikel yang unik, dan masih banyak lagi kesulitan-kesulitan dalam internet marketing yang membutuhkan cukup banyak kesabaran.

Namun catatan buat anda "Anda harus terlebih dahulu memiliki blog yang telah terpasang adsen agar dapatsangn memaya di youtube. Dan berikut ini adalah cara memasng iklan pada youtube.


Cara memasang dan menampilkan iklan adsense pada youtube


1. Terlebih dahulu Masuklah ke halaman DASHBORD youtube anda, pilih saluran kemudian klik PENGELOLA VIDEO (Creator studio) yang terletak disebelah kanan atas halaman saluran anda.


2. Pada menu saluran klik MONETISASI kemudian klik AKTIFKAN

3.Dan langkah yang selanjutnya, Kemudian pada halaman konfirmasi silahkan klik AKTIFKAN AKUN SAYA centang semua kotak persetujuan kemudian klik SAYA SETUJU


Tunggu lah beberapa saat biasanya Yotube memerlukan waktu satu minggu untuk sampai pihak youtube.com memverifikasi permintaan monetize untuk akun youtube anda. Dan biasanya minimal view dari video yotube anda telah memcapai minimal 10.000 view

4. Bila waktu tunggu selsai yang Terakhir silahkan anda klik GOT IT  


kemudian lihat perubahan pada tampilan video youtube anda. Apakah sudah terdapat iklan adsense pada video anda atau belum, kemungkinan besar video anda sekarang sudah ada iklan adsensenya. Sekarang tinggal anda memaksimalkan pendapatan adsense youtube anda dengan cara rajin mengupload video yang original dan menarik banyak pengunjung.

Nah,itulah Cara memasang dan menampilkan Akun google adsense pada Yotube anda, dan semoga dapat bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memasang Dan Menampilkan Akun Google Adsense Pada Yotube

0 komentar:

Posting Komentar