Rabu, 06 Desember 2017

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Bitcoin

Dapat penghasilan dari bitcoin? itu sangat mungkin bagi anda yang mau berusaha dan bekerja keras, Banyak presepsi orang tentang mencari uang dengan cara online itu gak jelas. Nah apabila bicara seperti itu anda salah. Sekarang banyak sekali cara mendapatkan uang melalui internet salah  satunya dengan bermain bitcoin.
Cukup mudah kok caranya, anda tidak harus menghabiskan waktu dari pagi sampai sore demi untuk mendapatkan pengasilan yang memadai, anda bisa mencoba dan melakukan hal ini.



MERAIH UNTUNG LEWAT TRADING BITCOIN

Harga bitcoin bisa setiap saat akan naik dan turun di sinilah ladang kita nanti Lihatlah grafik di bawah ini.


Teorinya adalah saat Trafik Bitcoin sedang turun makan anda harus memnbelinya, dan ketika harga bitcoin meloncak saat itulah anda harus menjualnya, dari prosese itulah anda bisa menghasilkan pendapatan dari trafik bitcoin,
Itu cukup mudah melakukanya anda bisa mendapatkan pengasilan dari rumah dengan cara bermain bitcoin. Kuncinya di diri anda sendiri.

Jika anda tertaik untuk dapat memiliki pengasilan melalui bit coin anda bisa lansung mendaftarkan diri anda dengan cara berikut ini.

Pertama, buka situs https://vip.bitcoin.co.id/ref/ry1122/1 dan daftarkan diri anda dengan mengklik pilihan ‘Register’.



Kedua, isi semua kolom pendaftaran dengan informasi asli secara lengkap.



Kemudian anda masuk ke email anda dan Setelah anda masuk ke email anda saatnya anda mengkonfirmasi e-mail yang kami kirimkan, akun anda akan diaktifkan dan anda dapat bebas melakukan trading di market Bitcoin kami.
Setelah mengkonfirmasi saatnya anda Login ke dalam Bitcoin,

Anda sudah dapat bermain Bitcoin dengan catatan anda harus terlebih dahulu mentransfer uang minimal berjumlah 50 rb. Baru anda bisa bermain bitcoin.

ANDA DAPAT JUGA MERAIH UNTUNG MELALUI KOMISI AFILIASI BITCOIN.CO.ID

Masih ada cara lain untuk meraup untung yang banyak dan kali ini bebas resiko. Yang perlu anda lakukan hanyalah bergabung dengan project komisi afiliasi Bitcoin.co.id. Syarat yang harus anda penuhi adalah anda harus sudah memiliki akun di situs bitcoin.co.id kami. Langkah berikutnya, klik pilihan “afiliasi & komisi” di sebelah kiri (atau pergi ke situs https://vip.bitcoin.co.id/ref/ry1122/1).

Anda akan menemukan link di kolom URL Afiliasi (seperti contoh di gambar: https://vip.bitcoin.co.id/ref/suasti). Ini adalah link yang perlu anda simpan dan sebarkan ke teman-teman anda.

Tugas anda hanyalah mengajak kenalan anda untuk membuat akun di bitcoin.co.id dengan cara meng-klik link yang anda berikan tersebut. Ketika mereka login ke dalam bitcoin.co.id dan melakukan trading disana, maka anda akan mendapatkan 25% dari total biaya transaksi yang mereka lakukan. Katakanlah teman anda yang bernama A berhasil anda ajak untuk membuat akun di bitcoin.co.id. A tertarik untuk melakukan trading atau jual beli Bitcoin, dan ia setuju untuk membeli Bitcoin yang menghabiskan biaya transaksi 10 juta rupiah. Maka anda akan mendapatkan 2.5 juta rupiah tanpa melakukan apapun!

Anda bisa memasang banner promosi komisi afiliasi di blog atau situs pribadi anda dengan mengcopy link yang ada di situs ini https://vip.bitcoin.co.id/banners. Semakin banyak anda berhasil mengajak teman-teman anda, dan semakin sering mereka melakukan transaksi bitcoin, maka akan semakin cepat anda mendapatkan keuntungan tanpa harus mengambil resiko apapun.

Nah, itulah cara untuk mendapatkan uang dengan bermain bitcoin semoga anda dapat melakukanya dan mereferensikan ke dalam akun anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Bitcoin

0 komentar:

Posting Komentar